Herman dari Herm Island

Herman dari Herm Island

Herman dari Herm Island. Saya menghadiri perayaan seni Stamford pada bulan Februari dan di antara rak dan kotak normal dan tumpukan buku dalam pameran sastra, satu penundaan menarik perhatian saya. Itu digariskan dengan sederet batu serta penutup, dan juga menarik jari-jari dari setiap jenis orang kecil yang lewat. Batu, kerang dan juga potongan rumput laut ditata dalam pola permainan video yang direkomendasikan – permainan yang bisa dilakukan atau dikembangkan dengan teman baik.

Kios tersebut berasal dari Janet Murch, lebih baik disebut editor sajak di Whit, namun hari ini dia menunjukkan publikasi untuk anak-anak yang dia ciptakan selain musisi Lizzie Mee. Herman’s Rock ‘adalah bacaan yang sangat menarik bagi orang dewasa maupun anak-anak untuk saling bersenang-senang, tentang seorang anak laki-laki zaman batu yang bernama Herman, juga harta karun yang dia taruh di pantai. Ini dimulai karenanya:

Ada banyak publikasi untuk orang kecil

yang memulai dengan metode yang sama namun rangkaian ini unik untuk dua faktor. Pertama, Lizzie Mee memiliki cara yang luar biasa dengan gambar. Warna dan bentuk batu dan juga berbagai hadiah lainnya di garis pantai menunjukkan matahari dan juga awan di langit cerah dan cerah. Dengan cara yang entah bagaimana memuaskan bagi anak muda maupun orang dewasa. Karya seni tersebut menasihati saya sedikit foto alkimia yang diilhami oleh Mutus Liber, karena seseorang merasakan diri mereka berubah dan dibesarkan oleh mereka. Kebajikan yang intens dari hari-hari cerah sinar matahari dan juga keliruan bermimpi malam biru dan juga malam yang diproduksi oleh Mee membuat penyiapan hebat untuk cerita ini di mana Herm menemukan dunianya dan juga menemukan bagaimana membuat kuadratkan sis dan palsunya.

Alasan kedua saya menyarankan publikasi ini adalah minat orang dewasa.

Dwarf mendapatkan banyak keuntungan dari cerita yang bisa mereka nikmati dengan orang-orang besar. Namun hanya jika individu besar benar-benar menikmati bacaannya. Maka saya mencari publikasi anak-anak yang menawarkan sesuatu kepada orang dewasa juga, dan ini juga termasuk di antara mereka. Saya tidak terpana mengetahui bahwa buku itu terinspirasi oleh kunjungan ke Guernsey. Buku ini diakhiri dengan peta gambar yang indah dengan kedamaian pedesaan. Yang akan membuat orang-orang dewasa ingin sekali melihat-lihat tempat di mana Herman menemukan batu karangnya.

Pers kesombongan lebih banyak dan juga review buku independen di Booksy

Koleksi cerita Kay Eco-friendly ‘Jung’s Individuals’, pertama kali diterbitkan oleh Elastic Press, saat ini tersedia dari Circaidy Gregory Press

Penulis, editor dan pendidik Inggris, Kay Ramah Lingkungan adalah penggemar seumur hidup dalam semua jenisnya. Koleksinya ‘Jung’s People’ awalnya dirilis oleh Elastic Press dan juga sekarang ditawarkan dari Circaidy Gregory Press. Kay juga mengelola klub Writers dan juga Reviewer di Earlyworks Press, yang ia mulai untuk promosi penulis independen dan ilustrator. Klub ini memiliki forum diskusi internet untuk mengembangkan cerita dan juga syair dan juga ‘enclave’ di Inggris. Dimana penulis serupa berkumpul untuk diskusi kerja dan diskusi. Dan juga untuk mengatur pameran publikasi dan juga berbagai aktivitas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *