Hermes terkenal dengan tas Birkin-nya.

Hermes terkenal dengan tas Birkin-nya

Hermes terkenal dengan tas Birkin-nya. Hermes adalah rumah mode tinggi Prancis yang fokus pada kulit, sekaligus sekuat tenaga, dan juga berbagai perangkat lainnya, terutama berupa parfum dan juga barang mewah. Rumah tangga Hermes awalnya melibatkan Prancis pada tahun 1828, keduanya adalah orang Jerman. Hermes dikembangkan oleh Thierry Hermes, pada tahun 1837, sebagai toko pelana yang terletak di daerah kecil di Paris. Perusahaan telah mulai tumbuh secara internasional, namun menghasilkan orisinalitas dan orientasi Prancisnya. Perusahaan tersebut mendapat hadiah pertama pada tahun 1855 di Presentasi Paris, Hermes memenangkan medali terbaik Pameran 1867. Umumnya, dengan bantuan anak-anaknya, perusahaan tersebut menjadi wilayah eksklusif.

Tas Birkin masih menjadi produk pilihan di Jalur Hermes

Namun juga dipahami sebagai hal terkuat dalam daftar tunggu hal Hermes boros lainnya. Tingkat Birkin terkecil bisa naik menjadi sepuluh ribu dolar, sampai seratus ribu dolar. Untuk berbagai dimensi, dan juga kulit alami lainnya, bisa jadi lebih dari satu juta dolar. Tas Birkin sebenarnya telah diperlihatkan di berbagai acara TV seperti, Will dan ketenangan, Sex and also the city, Gilmore Girls, dan juga Girlfriends. Dan banyak selebriti populer juga terlihat dengan tas Birkin.

Satu lagi tas tangan yang terkenal di garis Hermes adalah Birkin; Birkin diberi nama setelah bintang muda Jane Birkin, yang membantu membuat tas tersebut bersama presiden perusahaan Jean Louis, setelah mengeluh bahwa tas tata letak Kelly tidak berharga untuk orang-orang biasa setiap hari. Miss Birkin, telah berhenti membawa tas namanya yang mengklaim bahwa itu berkontribusi pada luka-lukanya.

Solusi Tas Hermes Rusak

Jika tas Hermes rusak, dan juga perlu diperbaiki, pemiliknya harus pergi ke toko Hermes agar bisa dikirim ke fasilitas manufaktur di Paris untuk diperbaiki. Tas Hermes dibuat menonjol melalui klien profil tinggi yang menyertakan tas yang disebut “tas Kelly”, dinamai Grace Kelly; Dia sebenarnya telah membuat beberapa penampilannya dengan itu, dan tas tangan Constance. Kelly serta tas Constance tetap sangat dibutuhkan dan juga sudah diketahui ada daftar tunggu satu tahun untuk tas ini. Setelah krisis keuangan (resesi) perlu turun banyak dan juga daftar tunggu rusak di garis Hermes. 2008, biaya turun, dan juga pendapatan ditumpahkan.

Hermes Dikenali

Hermes dikenali untuk barang-barang buatan tangan, seperti tas, tas travel. Hanya satu tukang yang diizinkan untuk melayani dompet pada satu waktu, berlawanan dengan jalur perakitan di mana apapun yang dibuat oleh mesin. Karena pekerjaan yang diawetkan Hermes dalam produknya, satu tas bisa memakan waktu 16 sampai 24 jam untuk dibuat, karena mereka menggunakan sejumlah bahan yang tidak biasa, kadang-kadang barang unik seperti baja mahal. Beberapa barang yang mereka beli untuk tas tersebut adalah, Alligator dari Florida, Buffalo dari Pakistan, Buaya dari Australia, Hiu dari Thailand, Reptil dari Malaysia, dan lembu, rusa, betis, serta kambing dari seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *